Posted by MTs. SUNAN AMPEL Jumat, 26 November 2010 0 komentar
SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

MTs Sunan Ampel desa Palengaan Laok Palengaan Pamekasan yang baru saja dimandirikan Yayasan Al-Ma'ruf Palengaan Laok pada tanggal 1 juli 2007 langsung “tancap gas” siap berkompetisi dengan madrasah/sekolah lain yang telah lama berkiprah.
Modal dasarnya madrasah ini sejak awal operasional oleh madrasah induk telah disetting dengan madrasah yang berbasis imtaq dan teknologi
Program khusus dengan unggulan di bidang bahasa dan sains telah berhasil meluluskan siswa yang sebagian di terima di sekolah/madrasah unggulan termasuk di SMA NEGERI MAUPUN SWASTA di Pamekasan
Rintisan ke arah Standar Nasional telah di awali dengan melauncing program kelas bahasa sebagai “Pilot Project”.
Saat ini kami sedang melaksanakan pelatihan bahasa bagi GURU dan TU menyongsong diberlakukannya kewajiban sekolah memenuhi 8 Standar Nasional Pendidikan.
Atas nama pimpinan, saya bersyukur dan memberi penghargaan kepada seluruh civitas akademika MTs Sunan Ampel Palengaan Laok atas komitmen dan dedikasinya, mudah-mudahan kita dapat mewujudkan keinginan dan impian masyarakat dibidang pendidikan, amin.


Wassalamu’alaikum wr. wb.

Pamekasan, 01 Agustus 2007
Kepala Madrasah

TTD

Ahmad Bakir, S.Kom
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:
Ditulis oleh MTs. SUNAN AMPEL
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mts-sunanampel.blogspot.com/2010/11/sambutan-kepala-sekolah-assalamualaikum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MTs. SUNAN AMPEL.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *